Ku Takkan Bisa Lagi Tanpamu

Tuhan ...
Kenapa aku harus bertemu dengannya
jika hanya akan membuatku terluka
Kenapa aku harus mandambanya
jika hanya sebuah fartamogana

dan

Kenapa aku harus mencintainya
jika hanya akan membuatku hancutr terpuruk tak bernyawa
oleh karena cinta yang tak terbalas

Tuhan ...
Mengapa kau biarkan kerinduan
terus menderaku dan menggerogoti sendi - sendi tulangku
hingga melumpuhkan tubuhku
Mengapa kau biarkan penantianku menggelayut pikiranku
hingga membuat keropos saraf-saraf otakku

dan

Mengapa kau biarkanku tuk terus berharap
sementara tak pernah kau tiupkan hawa asa di hela nafasnya

Tuhan ....
Sungguh aku tak sanggup jika harus terus begini
merajut mimpi seorang diri tanpa
belaianmu yang menguatkanku dalam setiap denyut nadiku

Tuhan ....
Kupasrahkan semua padamu
s’moga ku kan terus kuat tuk berdiri lagi
yakinkan aku tuhan

0 komentar:

 
This blog powered by Blogger. Template designed by Go Blog Template