Ku t’lah jatuh cinta

cinta itu memang benar ada untukmu
meski sering pun
aku mencoba menghindari dan tak menagakui kehadirannya
tetap saja rasa itu terus indah bersemi
bahkan kian kuat terpatri dalam dekapan naruniku
rasa itu seolah mampu menghipnotis alam bawah sadarku
hingga aku tak mampu berkutik bila dihadapan mu
saat ku tatap kedalam bola matamu
seolah ku dapatkan sorotan cahaya indah penuh cinta
setiap aku berada di dekatmu
jantung ku rasa berdegup kencang
kurasakan sebuah getaran
rasa bergejolak dan membuncah dalam jiwaku
menyeruk memenuhi relung-relung kalbu
sungguh keindahan rasa
yang tak terlukiskan dengan kata sang pujangga sekalipun
sepertinya aku benar-benar jatuh cinta pada mu

..... dan .....

ku merasa kau pun begitu merasakan anugerah cinta
yang tersimpan untuk ku
tiap kali ulasan senyum menghiasi wajah mu
di saat mata ini beradu pandang dengan mu
sungguh mampu menentramkan hati ku yang kian syahdu oleh pesona mu
tapi kadang akupun ragu
mungkinkah kau juga merasakan
seperti apa yang ku rasa saat ini padamu

mungkinkah kau
akan menyambut rangkaian bunga kasih yang ku untai untuk mu
sungguh aku tak tahu pasti tentang itu
namun kuharap cinta itu memang benar ada untukku
bukan hanya menjadi sebuah ilusi tak tentu
yang kan selalu menyiksa bathin ku

0 komentar:

 
This blog powered by Blogger. Template designed by Go Blog Template